Lima Tempat Romantis di Yogya

img

JavaMagazine (Yogya) - Daerah Istimewa Yogyakarta, masih jadi primadona wisatawan. Apalagi bila Anda liburan berdua dengan pasangan atau pacar. Agar semakin romantis, datang ke 5 destinasi ini. Dijamin hubungan Anda dan dia semakin 'lengket'.

Yogyakarta pun menjadi salah satu yang diincar untuk liburan bareng pasangan. 5 tempat ini akan buat hubungan Anda dengan pasangan semakin romantis:

1. Taman Sari


Selain ke Malioboro, saat liburan di Yogyakarta Anda harus datang ke Taman Sari. Ini bukan sekadar bangunan tua, tapi ini ada juga kolam yang menjadi tempat mandi selir-selir sultan. Arsitektur kompleks Taman Sari terlihat kuno dan indah. Tidak terkecuali kolamnya yang cantik yang menjadi pemikat hati wisatawan.


Anda bisa mengajak pasangan untuk berfoto dan menikmati suasana cantik Taman Sari. Jepret-jepret foto dengan latar Taman Sari menjadi kegiatan seru saat berkunjung ke destinasi ini. Kalau berminat, tempat ini juga menawarkan banyak spot menarik untuk sesi foto pre-wedding.


2. Pantai Kukup


Mau merasakan suasana romantis ala Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta juga punya tempatnya. Datang saja ke Pantai Kukup di Gunungkidul. Keindahan pantai ini tidak kalah cantik dengan Tanah Lot di Bali. Deburan ombak yang besar, batu-batu karang yang menjorok ke laut, serta adanya gardu pandang di atas karang, membuatnya mirip dengan pulau karang di Tanah Lot.


Ajaklah pasangan Anda melihat cantiknya paras Pantai Kukup dari gardu pandang tersebut. Dari atas karang ini, Anda bisa melihat bentang lepas Pantai Kukup yang berpadu dengan deburan ombak besar. Bisa juga Anda menyusuri bibir pantainya yang berpasir putih, sambil berburu ikan kecil. Lelah berjalan, silakan duduk santai di bawah payung 'malas' sambil melihat cantiknya Tanah Lot ala Gunungkidul. 


3. Bukit Bintang


Saat matahari tenggelam di ufuk barat, bukan berarti liburan Anda dengan si dia di Yogya berakhir. Makan malam dengan panorama romantis, harus tertulis dalam agenda liburan Anda. Tak perlu takut mahal, di Gunungkidul ada tempat murah meriah tapi romantis untuk makan malam. Bukit Bintang namanya.


Dinamakan Bukit Bintang karena dari atas bukit ini pelancong bisa melihat kerlap-kerlip dari lampu rumah-rumah warga di wilayah Yogyakarta yang terlihat seperti bintang. Ada banyak pilihan tempat makan di bukit itu, mulai dari nasi goreng sampai steak pun ada. Tempat duduk di setiap tempat makannya mengarah langsung ke lautan 'bintang'. Udara dingin di bukit tidak akan terasa, bila Anda menyisipkan pelukan hangat dengan pasangan.


4. Taman Pelangi Yogyakarta


Taman Pelangi Yogyakarta di halaman Monumen Jogja Kembali, termasuk destinasi yang masih baru. Cantiknya, saat malam tiba taman ini akan dipenuhi dengan cahaya warna-warni dari lampion yang memenuhi taman ini. Cukup dengan membayar Rp 10.000, habiskan malam cantik Yogyakarta dengan lampion berbagai bentuk di Taman Pelangi.


5. Sky Bar Hotel All Season Yogyakarta


Bila Anda punya bujet lebih, cobalah makan malam romantis di Sky Bar, Hotel All Season Yogyakarta. Tempat makan malam ini menyediakan ruang terbuka yang memperlihatkan suasana malam paling romantis. Kolam renang outdoor juga menambah apik suasana di Sky Bar.


Panorama malam pun semakin sempurna ketika gemerlap lampu Kota Yogyakarta mulai terlihat. Bila ingin makan malam di sini sebaiknya Anda datang sebelum matahari terbenam. Karena dari atas sini, sunset akan terlihat lebih indah dan cantik. Sempurna!

2 komentar:

MURNI SANTI mengatakan...

SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
INI CERITAKU

Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

UNTUK MENGHUBUNGI KU
NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
Nama Saya: MURNI SANTI
Email Saya: murnisanti55@gmail.com

FRADESY RIRITIA mengatakan...

Hai semua

Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
Saya tidak berada di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai syarat dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka adalah berpatutan dan cepat dilupuskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon agar anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera jika anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com.

Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
EMAIL Syarikat:allglobalgrantloan@gmail.com
Whatsapp Syarikat: +1 (301) 971-4445
E-mel Saya: fradesyriritia12@gmail.com

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Powered by Java Magazine