Video Telanjang Kris Jenner Dicuri

JavaMagazine (Hollywood) - Kris Jenner memang tidak pernah mau kalah dengan putri-putrinya untuk urusan sensasi. Meski usianya sudah 59 tahun, namun mantan istri Bruce Jenner ini doyan bikin berita heboh.

Yang terbaru, Kris mengaku kalau video dirinya dalam keadaan telanjang telah dicuri seseorang. Seperti dikutip TMZ, Kris mengaku kalau video tersebut diambil setelah seseorang membobol akun iCloud miliknya.

Kasus seperti ini memang sempat bikin heboh dan korbannya artis-artis cantik seperti Jennifer Lawrence, Avril Lavigne dll.

Kasus tersebut telah diadukan Kris ke polisi. Di hadapan polisi, ibu Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian ini mengaku dirinya telah diperas oleh si pencuri. Si pencuri telah meminta sejumlah uang agar video tersebut tak disebar ke masyarakat.

Namun banyak yang meragukan kalau Kris benar-benar takut jika video syurnya tersebut sampai bocor. Sudah bukan rahasia lagi kalau Kris doyan bikin sensasi. Sebuah sumber bahkan mengatakan cerita ini akan dimanfaatkan Kris sebaik-baiknya.

Si sumber mengatakan, Kris juga sudah membicarakan masalah ini kepada seluruh anaknya. Dan nampaknya, Kris akan menceritakan kisah ini untuk acara reality show keluarga mereka.

3 komentar:

  AJIL الخدمات المالية mengatakan...

Halo semua ... Saya Katie Jones dengan nama saat ini tinggal di Las Vagas, USA .. Apakah menulis surat ini karena pagi benar-benar berterima kasih atas apa yang Nyonya Linda Raja lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat jalan bagi saya dan keluarga saya dengan pinjaman kami pinjaman, pada tingkat bunga yang sangat rendah 1,5%. Saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada Tuhan mengirim dan pemberi pinjaman asli di internet tapi saya sangat mengejutkan saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah setiap saya ingin merekomendasikan Anda untuk Mrs Linda Raja Managing director pinjaman Legacy Asset Solution karena dia adalah Allah mengirim seorang wanita yang dapat mengubah hidup Anda selamanya .... Jadi jika Anda benar-benar ingin membuat kehidupan yang lebih baik tanpa kelangkaan dana .... saya akan menyarankan Anda untuk berhubungan dengan dia melalui e-mail di bawah ini.

Kontak informasi..

Email: legacyassetgroup@hotmail.com
Telepon: +918431054677
Telepon: 08431054677

Sandra mengatakan...

Sewa Mobil Di Bali

Sandra mengatakan...

Sewa Mobil Di Bali

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine