Dapatkan Orgasme Sensasional

JavaMagazine (Jakarta) - Bagi perempuan, dibutuhkan sedikit waktu dalam berhubungan seks untuk meraih orgasme. Dibutuhkan rata-rata 10-20 menit untuk memberikan rangsangan pada perempuan sampai mereka meraih puncak kenikmatan. 
Mulai dari waktu pemanasan, posisi seks yang menentukan, sampai meraih orgasme yang sensasional. Tapi, ternyata ada beberapa hal yang tidak Anda ketahui betul tentang cara meraih orgasme.

Banyak cara untuk meraih akhir yang memuaskan. Orgasme vaginal mungkin cara paling terkenal untuk mencapai garis finish kenikmatan, meski juga bukan satu-satunya pilihan. Anda juga dapat memiliki orgasme klitoral, atau kombinasi dari vaginal dan klitoral. Cobalah cara itu semua.
Seks oral perlu dipertimbangkan. Menurut seksolog Leanna Wolfe, PhD, kebanyakan perempuan merasa sulit untuk menyelesaikan seks vaginal mereka sendiri. Mereka melupakan bahwa area klitoris yang supersensitif juga membutuhkan rangsangan, baik dengan tangan atau lidah. Oleh karena itu, coba tingkatkan peluang Anda dengan menerima seks oral.
Kelembutan dari payudara. Pada sebagian perempuan, menerima sentuhan atau kelembutan pijatan pada payudara akan menciptakan orgasme yang memuncak dalam diri mereka. Maka, cari tahu bagaimana nipplegasm bisa diraih, siapa tahu cara ini juga untuk Anda!
Masturbasi. Ini adalah cara termudah bagi perempuan untuk meraih orgasme. Karena, Anda lah yang tahu mana bagian paling sensitif dari tubuh Anda, atau seberapa besar tekanan atau sentuhan yang harus diberikan pada area sensitif tersebut. Kalau Anda bisa mengakhiri sesi bercinta dengan orgasme yang diraih lewat masturbasi, kenapa tidak?

Gunakan kekuatan pikiran. Anda dapat menginduksi orgasme secara mental. Cara ini memang tergolong paling sulit, karena membutuhkan konsentrasi penuh. "Ini kombinasi dari pernafasan, fantasi, dan memberikan diri Anda untuk fokus pada diri sendiri," kata terapis seks Gina Ogden, PhD.

5 komentar:

Maia cantik mengatakan...

SEX NIKMAT - SEX HANGAT
=======================

Skandal Mesum Bali

Rintihan Seksi

Jabalai Cantik

Tradisi Sex Unik

Bungan SMA

MR LUIS CARLOS mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman asli? Pada tingkat bunga yang terjangkau? Diproses dalam waktu 24 jam. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Luis Carlos pembiayaan Menawarkan pinjaman mulai dari 1,000.00 dan atas. Pada tingkat bunga 2%. Menghubunginya via luiscarlosfinance@outlook.com

Email: luiscarlosfinance@outlook.com

Christian Morgan mengatakan...

Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status Perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan bulanan:
11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Sudahkah anda melamar dulu;
16) tanggal lahir;

Terima kasih,
Nyonya Christian

WAHYUNI ELVIN mengatakan...

Halo
 Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. tolong bergabunglah dengan saya untuk berbahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah.
 Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman darurat dengan tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

 Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sangat sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa diuntungkan. terima kasih, email lagi ^elinajohnson22@gmail.com

^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga tuhan memberkati kalian semua
Terima kasih

sosiawan putra mengatakan...

mohon juga saya mau seperti ibu ingin mendapatkan tambahan modal untuk kegiatan usaha saya

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine