Dokter Mesum Tertangkap Basah

JavaMagazine (Roma) - Tindakan dokter mesum di Roma, Italia ini terekam kamera televisi. Ia kepergok meraba-raba pasien perempuannya.
Sebuah kamera tersembunyi dipasang oleh kru televisi untuk sebuah program bernama ‘Striscia la Notizia’. Acara ini memang hendak membongkar tindakan dokter paruh baya yang praktik di sebuah klinik pribadi itu.
Kru televisi, diberitakan Daily Mail, menerobos masuk ke ruang praktiknya, saat di dokter sedang asyik ‘memeriksa’ seorang pasien perempuan. Reporter Jimmy Ghione yang memergoki, langsung diserang si dokter yang marah dan malu itu.
Acara ini memang jebakan untuk si dokter. Pasiennya diyakini salah satu kru acara yang menyamar. Ia memasuki ruang dokter dan berbaring di tempat tidur ruang praktik. Si dokter kemudian mengangkat atasan dan bra pasien.
Menurut sebuah situs, si dokter terdengar berbisik, “Saya mencium dengan mulut yang tepat.” Kemudian berkata, “Jangan bergerak, saya takkan membuat Anda hamil dengan cara ini,” sambil meraba tubuh si pasien.
Si dokter kemudian memijat dada pasiennya dan tampak menunduk, rupanya untuk mencium payudara si pasien. Kemudian si dokter hendak mencium bibirnya dan si pasien mendorongnya agar menjauh.
Saat berusaha lagi, si pasien tetap menolak dan dokter akhirnya menepuk tubuh si perempuan, indikasi agar ia bangun dari tempat tidur. Pada saat inilah kru televisi memasuki ruang periksa dan menghadapi si dokter yang amat terkejut.
Si dokter berusaha merebut kamera dan memukuli para kru, termasuk Ghione. Pertengkaran itu terus terjadi hingga ke ruang tunggu dan bagian luar9 klinik. Tak jelas apa yang selanjutnya terjadi dengan si dokter, setelah hal ini disiarkan ke publik Italia. (Ed)

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine