Obat Herpes Alami

JavaMagazine (Yogyakarta) - Sulitnya  penyembuhan penyakit  herpes, utamanya herpes kelamin atau yang dikenal  sebagai herpes simplex memberikan motivasi dari Wisma Jamu Jogja untuk menemukan formula penyembuhan atas penyakit yang satu ini.

“Awalnya, banyak yang berkonsultasi kepada kami  tentang cara penyembuhan penyakit herpes ini”, ujar Endang seorang herbalis yang merupakan pemiik Wisma Jamu Jogja.

Endang lalu mengungkapkan, berawal dari banyaknya keluhan pasien yang mengidap herpes simplex yang menular karena hubungan seksual, dirinya mencoba mencari solusi untuk penyembuhan atas penyakit yang disebabkan oleh virus ini.

Dari proses panjang yang tentunya ditunjang dari pengalaman dan kemampuannya sebagai herbalis, termasuk referensi-referensi kuno akhirnya ditemukan resep tradisional untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit herpes simplex  ini. “Pengobatan harus dilakukan dari luat dan dari dalam”, jelasnya.

“Jadi cara penyembuhannya dilakukan dengan mengkonsumsi herbal yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul dan herbal oles guna kesembuhan luka luarnya”, rinci Endang.

Menurutnya, sudah banyak pasien yang tertolong kesembuhannya  atas penyakit yang mereka derita. Herpes memang sulit disembuhkan, bahkan secara medis atau ilmu kedokteran, penyakit akibat virus HSV ini diklaim tidak bisa disembuhkan. “Padahal  keyakinan kita, setiap penyakit pasti ada obatnya. Jadi herbal  adalah salah satu solusi untuk penyakit ini!”, tambah  Endang.

Wisma  Jamu Jogja melayani pemesanan produknya secara online untuk memudahkan pasien terutama yang berlokasi jauh diluar kota. Hal ini juga untuk kepraktisan, apalagi kebanyakan orang malu jika terjangkiti herpes kelamin, dengan demikian privacy mereka terjaga dengan fasilitas “online”.

“Kami juga memproduksi berbagai jenis herbal untuk solusi penyembuhan berbagai penyakit, bahkan produk Wisma Jamu Jogja banyak dipesan ke berbagai Negara seperti Australia dan Belanda”, kata pemilik situs WismaJamuJogja.blogspot.com ini menutup perbincangan. (DeW). 

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine