Eksklusive : Kronologi Pemukulan Nikita Mirzani

JavaMagazine (Jakarta) - Artis Nikita Mirzani sempat dikeroyok sejumlah pria tidak dikenal di Golden Monkey, Dago, Bandung Sabtu (27/7). Nikita pun lantas menceritakan kronologi pemukulan yang membuat wajahnya babak belur tersebut.
"Awal gue dateng ke Golden Monkey itu diinvite sama Onal, vokalistnya Killing Me Inside, dia juga baru dateng dari Jakarta ke Bandung itu sekitar jam 10 lewat. Gue dateng kurang lebih jam 1 lah yah, gue ketemu dia, terus dia kenalin gue ke temen temennya," ungkap Nikita.
Dalam kesempatan tersebut Nikita juga bertemu temannya Alya. Sahabatnya tersebut menawari pekerjaan menjadi host ketika membuka lounge di Bandung. Sekitar pukul 2 Nikita pamitan dan mendengar keributan.
"Udah habis itu gue denger di luar ada ribut-ribut kayak teriak teriakan segala macem dan gue sama Onal, sama Alya keluar pas keluar nggak taunya memang cowok sama cowok lagi berantem depan mobil panther dan ternyata cowok itu adalah suaminya si Alya," ungkapnya.
Sempat trauma dengan kasus menyeretnya ke penjara, Nikita mengaku hanya menonton. Namun sahabatnya, Alya sempat dipukul salah seorang pria dan lantas membalas dengan menggunakan high heels. Namun orang tersebut salah paham dan mengira Nikita yang memukul.
"Tiba tiba Alya lepasin sepatunya digetok lah tuh cowok itu pake heels nya dia, nah gue nggak tau kenapa itu cowok tiba tiba bilangnya katanya gue yang pukul tapi gue nggak pukul sama sekali karena jarak dia sama gue pun jauh, gue ada di parkiran yang ada di mobilnya si Onal, habis itu berantem-berantem, kanan berantem kiri berantem," ungkapnya.
Merasa tidak memukul, Nikita kaget ketika seorang wanita berteriak dan lantas menghantamnya. "Terus ada cewek yang nyamperin gue, sambil lari ngata-ngatain gue dengan kata-kata yang kasar "Dasar lo pecun lo, perek lo," ini itu kan dan gue nggak tau apa apa dia lari langsung nonjok gue dan gue langsung syok gue jatuh. Pas bangun gue dipegangin kanan kiri sama cowok yaudah akhirnya gue dipukulin babi buta gitu sampai muka gue kayak gini, itu kejadian yang sebetulnya seperti itu," ungkapnya.

Lindungi Hidung
Saat dihajar, Nikita Mirzani berusaha lindungi 'hidung barunya'
Saat Nikita Mirzani dipegangi kedua tangannya oleh beberapa orang yang mengeroyoknya. Dia hanya pasrah saat pukulan demi pukulan mendarat di wajahnya.
"Karena dipegangin gue nggak bisa ngelawan, ya dipukulin gue pasrah saja," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di apartemennya di Permata Hijau, Jakarta, kemarin. 
Nikita bersama vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo menjadi korban pengeroyokan di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, Jawa Barat. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Mapolrestabes Bandung.
Akibat kejadian itu wajah Nikita mengalami luka di beberapa bagian. Dia juga mengaku berusaha menyelamatkan 'hidung barunya' yang memang hasil operasi. Namun usahanya tampaknya sia-sia.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine