Presenter Bugil Demi Amal

 

JavaMagazine (London) - Dengan dalih beramal, orang seakan bebas melakukan apa saja demi uang yang terkumpul, seperti yang dilakukan oleh presenter televisi asal Inggris, Jessica Jane baru-baru ini. lewat akun Twitter-nya ia berjanji akan melepas pakaiannya satu-persatu dan akan mem-publish foto tersebut jika uang yang terkumpul mencapai 500 poundsterling serta kelipatannya, seperti yang diberitakan oleh thesun.

Jessica Jane pun menepati janjinya. Ketika uang yang terkumpul dari follower-nya telah mencapai 500 poundsterling , ia mempublish foto yang awalnya menggunakan pakaian lengkap, satu persatu pakaian itu ia lucuti. Di foto terakhir, Jessica Jane benar-benar bugil, ia hanya menggunakan tanggan untuk menutupi payudaranya.

Aksi striptease ini. ia lakukan untuk menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit untuk anak-anak yang berada di London, Inggris. Berkat aksi bugilnya di Twitter, ia telah mengumpulkan 10 ribu poundsterling atau sekitar 148 juta Rupiah untuk disumbangkan. (B-ro)

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine