Suami Harus Terampil Mempermainkan Fantasi Seksual

JavaMagazine - Banyak suami bingung dengan seks perkawinannya hanya oleh mitos yang diyakininya. Salah satu contohnya, seorang suami bisa minder karena ukuran penisnya kecil. Bagi istri, sejatinya bukan ukuran penis yang menentukan, melainkan bagaimana suami harus terampil mempermainkan fantasi seksual istri selama kegiatan seks.

Wanita membutuhkan lebih banyak fantasi seksual ketimbang laki-laki. Tak jarang sikap seks suami sering menghalangi fantasi seks istri. Suami yang ceroboh memperlakukan istri dalam seks mengganggu fantasi seksual istri. Contohnya seperti suami belum mandi, langsung menubruk istri dan minta seks, bisa merusak seks perkawinan.

Jika istri tidak memberitahu bahwa hal-hal apa saja yang mengganggu rasa seksnya, suami tanpa sadar terus berbuat yang kurang istri sukai. Jadi kuncinya ada pada komunikasi di antara suami dan istri.

Selain fantasi, faktor sentuhan, dan bebauan juga ikut memengaruhi lobido wanita, selain laki-laki. Tanpa sentuhan lembut, tanpa bisikan romantis, dan hadirnya bau yang mengganggu, bisa merusak libido.

Wangi harum pada tubuh membantu membangun gairah seks dan respon seksual. Sedangkan bau keringat, bau badan, bau kemaluan, bagi pasangan suami-istri bisa menaikkan libido. Namun, tidak demikian untuk bau bawang, bau dapur, atau bau mulut yang sampai menyengat ke hidung.

Oleh karena itu, suami perlu mempersiapkan diri untuk mendapatkan seks yang membahagiakan dengan istri. Sebab yang terpenting adalah bagaimana suami harus terampil mempermainkan fantasi seksual istri.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine