Seks Pagi Hari Yang Menyegarkan

JavaMagazine - Tidak ada yang membunuh mood lebih daripada mencoba untuk menahan dorongan pergi ke kamar mandi, sementara Anda melakukan seks di pagi hari. Melakukan seks di pagi hari pun ada triknya. Nah, ini trik melakukan seks di pagi hari.

  • Jangan lupa untuk menyikat gigi malam sebelumnya. Pertimbangkan juga untuk menyiapkan permen larut (bukan permen karet) di samping tempat tidur, yang siap masuk mulut ketika bangun. Bau mulut bisa merusak pengalaman seksual.
  • Cobalah memulai seks dengan cara yang berbeda, bukan untuk rutinitas yang bisa lama. Berikan pasangan dengan panggilan seksi. Misalnya memainkan musik romantis lembut, dan berdua terjaga serta terangsang, lalu diam-diam Anda menanggalkan pakaian.
  • Siapkan kondom di sisi tempat tidur, sehingga Anda tinggal memakaikannya ketika pagi mulai naik. Daripada kerepotan mencari.
  • Seks di pagi hari menyegarkan karena sulit untuk menyembunyikan kekurangan fisik Anda, daripada tampilan di siang hari. Buang pikiran yang menghambat soal fisik, nikmati seks dengan sensasi visual.
  • Bisa bereksperimen dengan berbagai posisi. Karena Anda berdua akan grogi, cobalah posisi yang memerlukan sedikit usaha.
  • Wilayah seks tidak perlu dibatasi. Bangun tidur, Anda berdua bisa mandi air panas bersama-sama. Anda bisa menggosokkan sabun satu sama lain, sehingga aroma membangkitkan Anda berdua.
  • Setelah sesi bercinta, buatkan pasangan sarapan favoritnya di tempat tidur.
  • Jika merasa sudah harus ke kantor sementara Anda ingin menghabiskan waktu dengan pasangan, nikmatilah seks kilat. Pagi hari adalah waktu yang tepat, karena Anda terburu-buru, jantung berdebar, maka adrenalin seks mengintensifkan seluruh pengalaman. Seks kilat bukan berarti mengakhiri hubungan seks, tapi justru memicu gairah Anda untuk bekerja.
Itu tadi trik melakukan seks di pagi hari. Ayo, coba dan nikmati pengalaman tak terlupakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine