Tak Hanya Wanita, Ternyata Pria Juga Sering Pura-pura Orgasme

Wanita seringkali dicurigai memalsukan kepuasan bercinta atau orgasme. Namun, hasil penelitian di Harvard University pun mengatakan bahwa ternyata pria juga sering memalsukan orgasme.

Mengenai hal ini, Abraham Morgentaler, penulis Why Men Fake it: The Totally Unexpected Truth, mengatakan bahwa banyak pria secara jujur mengaku pernah pura-pura meraih klimaks.

“Ternyata, alasan yang diutarakan oleh para responden pria terbilang mengejutkan. Saat pria menjalin hubungan, mereka lebih mempertimbangkan perasaan pasangannya daripada diri sendiri,” terang Morgentaler.

Lebih lanjut, Morgentaler mengemukakan, saat pria sudah jatuh cinta mereka berdedikasi dan menginginkan yang terbaik untuk pasangannya. Dari 10 pria yang benar-benar jatuh cinta, hanya satu yang tetap mempertahankan perilaku buruknya.

Kemudian, profesor urologi Harvard tersebut menambahkan bahwa memalsukan orgasme bukan tidak mungkin bagi pria. Namun, bagaimana cara pria memalsukan orgasme belum diketahui dengan jelas.

Menurut studi lain di University of Kansas, menambahkan, dari jumlah responden yang diteliti, sebanyak 70 persen wanita dan 30 persen pria yang mengaku memalsukan orgasme karena melihat pasangan yang sudah mencapai klimaks. Padahal mereka sendiri belum merasakannya. Alhasil, demi tidak mengecewakan, 30 persen pria itu juga sering memalsukan orgasme.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine