Hubungan Intim Tanpa Kondom Lebih Ber manfaat bagi Istri


JavaMagazine (AS) - University State of New York dalam suatu riset studi yang dilakukannya menyimpulkan bahwa hubungan intim tidak  hanya membuat pasangan lebih bahagia tetapi juga mengubah mood wanita. Kesimpulan ini didapat setelah dilakukan penelitian kepada sebanyak 293 wanita yang biasa berhubungan intim tanpa kondom, utamanya terkait dengan kesehatan psikis mereka.

Dari hasil penelitian menghasilkan kenyataan, bahwa air mani mengandung senyawa kimia yang bisa memperbaiki suasana hati, meningkatkan rasa kasih sayang, membuat tidur lebih nyenyak, dan mengandung sediktnya tiga anti-depressant.

Para peneliti di University State of New York  juga mengklaim jika wanita yang berhubungan intim  tanpa menggunakan kondom secara kontinyu bisa terbebas dari depresi dan tampil lebih unggul pada uji kognitif.

Dalam laporan ilmiah tersebut diugkapkan bahwa air mani tidak hanya mengandung spermatozoa, tetapi juga kortisol, yang sudah diakui mampu meningkatkan perasaan kasih sayang; estrone, bisa memperbaiki suasana hati; dan oksitosin, yang sangat berfungsi untuk menjadikan suasana hati  lebih baik dan nyaman.

Unsur  lain yang terdapat  pada  air mani yaitu hormon thyrotropin (bersifat antidepresan), melatonin (mempengaruhi kenyenyakan tidur), dan serotonin neurotransmitter (berfungsi sebagai antidepresan).

Peneliti di Gallup dan Burch, bersama dengan psikolog Steven Platek, meneliti wanita yang berhubungan intim tanpa kondom dan membandingkannya dengan dengan wanita yang memakai kondom untuk melakukan pembuktian atas studi dari temuan tersebut. Mereka mengumpulkan sebanyak 293 wanita  yang bersedia  mengisi kuesioner yang berisi sejumlah pertanyaan tentang berbagai aspek kehidupan seks mereka.

Hasil riset terbaru dari laboratorium Gallup bahkan menunjukkan bahwa air mani membuat perfor
ma wanita jadi lebih baik dalam hal berkonsentrasi termasuk pada tugas-tugas kognitif. 

Temuan paling signifikan dari riset dan studi ini, dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior, mengemukakan bahwa wanita yang terlibat dalam hubungan intim se
cara natural tidak mengenakan kondom memperlihatkan tingkat depresi mereka lebih sedikit daripada mereka yang biasa memakai kondom. (L30)

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine