Anggota parlemen Yordania asyik main game saat rapat

JavaMagazine (Yordania) - Sudah menjadi tugas seorang wakil rakyat untuk mengikuti rapat dan serius dalam mengambil kebijakan bagi rakyatnya. Namun, apa yang ditunjukkan seorang anggota parlemen di Yordania ini justru terlihat lebih sibuk bermain game.

Anggota parlemen Yordania ini asyik main game saat rapatStasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Sabtu (30/1), politisi asal Yordania tidak disebutkan namanya ini terlihat asyik bermain game sepak bola di telepon pintarnya ketika Perdana Menteri Yordania, Abdullah Al-Nisur, berpidato saat membuka sesi rapat parlemen Yordania.

Aksi anggota parlemen ini ternyata diketahui oleh seorang wartawan surat kabar al-Ghad, Amjad al-Taweel. Dia kemudian memutuskan untuk mengambil gambar tindakan sang politisi itu dan mengunggah rekamannya ke situs berbagi video Youtube.

Sang anggota parlemen yang terlihat asyik bermain game sepak bola ketimbang mendengarkan pidato perdana menteri ini tidak sadar kalau tindakannya itu sedang direkam dari belakang.

Taweel sebelumnya juga pernah merekam kejadian menghebohkan di dalam gedung parlemen Yordania pada awal bulan ini. Ketika itu, dia berhasil mengabadikan insiden seorang anggota parlemen Yordania yang marah dengan sesama anggota parlemen lainnya dan mencoba untuk menembakkan pistol.

Namun, kejadian itu berhasil dihalau oleh rekan-rekannya setelah sang anggota parlemen yang marah itu langsung dikelilingi oleh anggota parlemen yang lain dan membujuk dia untuk mengurngkan niatnya sebelum situasi menjadi lebih kacau.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine