Pamer Payudara

detailJavaMagazine (Jakarta) -  Program Trans Tv kembali menuai masalah. Kali ini, giliran program Ala Chef yang dianggap memamerkan bagian tubuh dan dianggap seronok.

Program yang dianggap melanggar dan menyalahi aturan ialah, tayangan Ala Chef yang disiarkan pada Minggu 28 Juli 2013 pukul 09:40 WIB. Chef Priscilya dianggap tampil terlalu vulgar. Hal itu dikeluhkan oleh anggota DPR dari Partai Demokrat.

"Sebagai pimpinan komisi yang membidangi penyiaran, saya prihatin dan protes atas tayangan Ala Chef di Trans TV. Presenter Chef Priscilya Princessa  berbusana terlalu vulgar dan seronok dalam tayangan Ahad, 28 Juli 2013, disiarkan jam 09.40-10.30 WIB," kata Ramadhan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/7/2013).

Menurut Ramadhan, tayangan Ala Chef melakukan eksploitasi terhadap bagian tubuh yang tidak pantas seperti, payudara. Padahal, acara tersebut ditayangkan saat bulan puasa.

"Apalagi itu disiarkan di Bulan Suci Ramadan, jelas patut disesalkan. Hal ini jelas melanggar Standar Program Siaran KPI yang tegas melarang eksploitasi  bagian-bagian tubuh yang tak pantas, termasuk payudara, baik secara close up dan medium close up," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine