Sepatu "Tumit Tinggi" Menjadikan Wanita Susah Orgasme

Apa yang kerap dikeluhkan wanita saat mengenakan sepatu bertumit tinggi? Umumnya merasa pegal, kesakitan atau telapak kaki yang terasa panas. Namun, sekarang ada rumor yang beredar bahwa mengenakan sepatu bertumit tinggi berdampak pada kemampuan wanita mengalami orgasme dan kepuasan seksual secara menyeluruh.

Sebuah studi yang dilakukan oleh ahli urologi asal Italia, yaitu Dr Maria Cerruto, menyimpulkan bahwa ternyata sepatu berhak tinggi dapat memperkuat otot panggul yang langsung bekerja pada otot-otot yang terkait akan keberhasilan orgasme.

Cerruto menemukan fakta bahwa wanita yang memegang kaki pada kemiringan 15 derajat dari tanah atau sekitar dua inci dari tumit sebagai postur yang baik dibanding hanya mengenakan sepatu berhak datar. Lebih lanjut, Cerruto mengungkapkan bahwa kondisi otot-otot panggul yang berada di posisi optimal memperkuat kemampuan wanita mendapatkan orgasme.

Namun, temuan studi Cerruto tersebut juga tidak menyarankan bahwa stiletto adalah pilihan alas kaki yang baik demi memperbaiki fungsi panggul. Pendapat ini juga disetujui pakar lainnya. Sepatu berhak tinggi dengan lengkungan runcing serta lancip akan memberi pengaruh saat Anda berjalan, otot panggul akan miring yang berakhir pada kekebalan merasakan rangsangan, apalagi orgasme.

“Orgasme jika disebutkan dalam angka biasanya berada di antara angka nol hingga 60. Mengenakan sepatu berhak tinggi membuat Anda berada di angka 55. Tubuh dan otot panggul akan menyesuaikan kondisi ini bila berlangsung secara rutin dan terus-menerus,” jelas Dr Eden Fromberg dari SoHo OBGYN.

Fromberg menyarankan agar para wanita mengenakan sepatu model wedges atau berhak dengan ukuran maksimal 5 cm dan tidak dikenakan setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine