Ciuman ini Bikin Gairah Seks Wanita Luar Biasa

JavaMagazine - Wanita suka sekali dicium. Apalagi di bagian bibirnya, dan hal ini akan meningkatkan gairah seksual mereka.

Tak hanya pertemuan antar dua bibir saja, namun ciuman akan memberikan efek sensansi yang luar biasa dahsyat jika Anda tahu tehnik melakukan ciuman itu.

Nah, lalu tahukah Anda bahwa wanita suka sekali jika dicium seperti tehnik yang dikutip dari Indiansutras berikut ini? Coba saja untuk membuktikannya.

Tubuhnya tekan ke dinding

Saat berciuman, wanita senang sekali jika pria mereka yang mendominasi gerakan. Jenis ciuman yang sedikit kasar yang diharapkan dari pria mereka.

Jadi, sedikit dorongan tubuhnya ke dinding, meski sedikit sakit, ini akan membuat gairah wanita Anda semakin meningkat. Lakukan ini dengan penuh gairah dan kunci bibirnya dengan bibir Anda.

Ciuman mengganggu


Ciuman yang tak terduga datangnya sangat disukai wanita. Selain menghadiahi dia barang yang disukai, ciuman bisa jadi kejutan yang paling menyenangkan.

Ketika wanita Anda sedang menonton televisi dan sedang memasak di dapur, datanglah pelan-pelan, peluk tubuhnya dari belakang, hujani ciuman ringan di leher dan telinganya. Setelah ia mulai panas, balikkan tubuhnya menghadap Anda dan hadiahi dia dengan ciuman di bibir. Rasanya pasti sangat dahsyat.

Ciuman di tengah perdebatan

Saat pembicaraan mulai mengarah ke perdebatan, dan tidak tahu bagaimana menormalkan suasana, maka ciuman bisa menjadi obatnya.

Daripada melihat wanita Anda akan mulai menangis sambil melempar-lempar barang ke arah Anda, mengapa tak segera Anda hujani ia dengan ciuman. Wanita tak akan bisa menolaknya meski hatinya masih panas.

Ciuman kotor

Bukan kotor dalam arti sebenarnya, biarkan gadis Anda kembali ke masa kecilnya ketika tidak bisa makan coklat dengan benar sehingga mulutnya belepotan coklat atau karamel atau lainnya.

Bukan memberinya hukuman, Anda justru bisa menawarkan bantuan yang menyenangkan yaitu dengan membersihkan bibirnya dengan lidah dan bibir Anda. Wanita tidak akan menolak bantuan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine