Posisi-Posisi Ini Dijamin Membuat Pasangan Anda Merasakan Orgasme

JavaMagazine - Orgasme merupakan titik puncak dari hubungan seksual. Orgasme menjadi tolok ukur dalam hubungan intim yang sukses. Jika Anda ingin selalu merasakan orgasme yang luar biasa dan mememuaskan pasangan, Anda harus dan wajib mencoba posisi-posisi berikut ini.

Apa saja sih? Penasaran? Ayo cek ulasannya seperti berikut ini.

Pertama, letakkan bantal di bawah pantat pasangan Anda dan angkat pinggulnya. Ini akan merangsang G-spot dan hubungan intimnya akan jadi semakin erotis. Dalam posisi ini ia akan merasa lebih cepat bergairah. Lakukan 'tugas' Anda perlahan-lahan melakukan penetrasi dan bersiaplah membuat orgasme terbaik kepada pasangan Anda.

Kedua, minta ia berbaring tengkurap dan angkat sedikit pantatnya. Selanjutnya, Anda melakukan 'tugas' Anda dan biarkan ia menikmati sensai orgasmenya.

Ketiga, minta ia berbaring telentang dan Anda berbaring di sampingnya. Ayunkan kaki Anda dan setelah itu lakukan penetrasi.

Keempat, posisi Woman On Top (WOT) jelas akan membuat pasangan Anda bisa merasakan orgasme. Namun jika ia mulai bosan dengan posisi ini, Anda bisa melakukannya sambil berbaring dan lakukan posisi WOT namun dengan posisi yang terbalik. Ini akan membuat ia merasakan sensasi yang lain.

Lima, saatnya bereksperimen. Tinggalkan ranjang Anda dan cobalah berhubungan intim di atas meja atau di dapur. Ini akan memberikan sensasi lain dan membuat Anda dan pasangan Andan merasakan orgasme yang lebih dari biasanya.

Well, ready to try? Have a great night then.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Powered by Java Magazine