Fakta, Kenapa Laki-laki Lebih Suka Morning Sex

JavaMagazine - Wanita cenderung lebih suka bercinta di malam hari. Hal ini dikarenakan hormon yang memicu gairah seksual Anda meninggi saat malam hari. Dan tentu, hal ini memudahkan pasangan untuk menaikkan gairah bercinta Anda. Sebaliknya, si dia sendiri malah lebih bergairah di pagi hari. Ketahui faktanya yuk!

Berikut ini merupakan fakta di balik pasangan yang suka morning sex.

Tingkat testosteron yang tinggi
    Salah satu alasan kenapa pasangan suka morning sex adalah karena tingkat hormon testosteron mereka yang tinggi di saat pagi hari. Terlebih lagi, hasil penelitian yang menemukan bahwa, pria yang memiliki tidur nyenyak dan panjang berpengaruh terhadap produksi hormon testosteron mereka. Merupakan tingkat tertinggi dan berkebalikan dengan wanita.
 
Pengaruh stres
    Kortisol, hormon yang memicu stres berpengaruh terhadap hormon seksual pria. Sebaliknya, hormon yang memicu gairah seksual justru menurun ketika hornib kortisol naik. Maka dari itu, setelah beristirahat dengan nyenyak, hormon kortisol menurun dan gairah seksual pun naik.
 
Keinginan untuk bercumbu
    Seperti yang Anda ketahui, pasangan tidak berhenti untuk memproduksi hormon testoteron. Dan, ketika sudah pada puncaknya, hal ini akan membuat si dia cenderung lebih genit. Tidak hanya itu, pasangan juga cenderung lebih genit saat siang daripada malam hari.
 
Anda dalam kendali
    Saat malam hari, hormon testosteron pasangan akan menurun dan sebaliknya, gairah Anda akan naik. Tidak heran, jika si dia sering 'kalah' kala bercinta di malam hari. Dan, si dia suka melakukan 'pembalasan atas kekalahan' di pagi hari, saat Anda sudah out of control.

Wah Ladies, jadi Anda tidak perlu heran lagi kenapa pasangan tetiba jadi mesra saat bangun tidur. Yup, karena hormon testosteron si dia sedang berada pada puncaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine