Nikmati Seks Anda

JavaMagazine - Meskipun banyak wanita yang mengatakan kalau mereka sulit untuk mendapatkan orgasme, tapi sebenarnya hal ini tidak sulit, yang penting adalah Anda mengetahui tekniknya. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui agar bisa menikmati seks. Mengetahui informasi seperti itu akan membantu Anda untuk mendapatkan kenikmatan serta kepuasan.
Berikut ini adalah informasi yang Anda butuhkan untuk menikmati seks:

  • Temukan Spot yang Tepat

Untuk bisa meraih klimaks, maka suami harus memberikan stimulasi pada daerah yang tepat. Untuk menemukan spot tersebut, Anda bisa melakukan masturbasi dengan menggunakan jari-jari tangan. Carilah letak klitoris dengan memberikan sentuhan lembut. Cara ini akan membantu Anda untuk menemukan daerah yang tepat. Dengan begitu, Anda bisa memberi tahu kepada suami daerah mana saja yang harus dia sentuh.
  • Menguatkan Otot Pinggul

Salah satu trik lain untuk mendapatkan kenikmatan seks yang maksimal adalah dengan mengencangkan vagina dan menguatkan otot pinggul. Untuk bisa mendapatkan semua hal ini, Anda hanya perlu melakukan senam kegel selama 10 menit dalam sehari.
  • Posisi yang Paling Disukai

Tanpa disadari, setiap wanita pasti memiliki posisi bercinta yang paling disukainyal. Posisi seperti itu akan membantu untuk meraih orgasme. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari tahu posisi yang dimaksud. Anda bisa mencoba beberapa posisi hingga akhirnya mendapatkan posisi yang bisa memberikan kenikmatan tapi juga kenyamanan.
  • Perubahan Posisi Kesukaan

Tapi ternyata posisi seks kesukaan bisa berubah. Beberapa hal yang mempengaruhi hal tersebut adalah kelahiran anak, pertambahan usia serta beberapa perubahan biologis lainnya. Jadi ketika Anda sudah pernah merasa nyaman dan mendapatkan klimaks dari salah satu posisi tapi ternyata tidak lagi merasakan hal tersebut, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mencari tahu posisi yang lain.
  • Fantasi Seks

Meskipun ini terdengar menggelikan, tapi ternyata banyak wanita yang bisa lebih mudah mendapatkan kenikmatan dan kepuasan ketika membayangkan sedang bercinta dengan pria lain. Membayangkan pria lain ketika bercinta tidak berarti kalau Anda berselingkuh dari suami. Karena ini hanyalah cara untuk mendapatkan kepuasan. Jadi Anda bisa berfantasi untuk bercinta dengan selebritis, atlet atau pria yang pernah Anda kagumi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine