Tidak Ada Waktu Bercinta? Lakukan pada Saat-saat Ini

Kesibukan serta aktivitas yang begitu padat membuat Anda begitu lelah sehingga Anda lebih memilih tidur daripada bercinta. Jika hal ini terus menerus terjadi, Anda menjadi tidak punya waktu bercinta. Padahal Anda bisa memanfaatkan waktu libur atau akhir pekan saat Anda tidak punya waktu bercinta saat hari kerja.
Meskipun sebenarnya hubungan seks sebaiknya dilakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu. Tpai kalau Anda memang benar-benar tidak sempat, Anda bisa memanfaatkan akhir pekan untuk bercinta. Karena sebenarnya frekuensi bercinta tidak terlalu penting, yang penting adalah Anda berdua bisa mendapatkan kepuasan.

Ingatlah bahwa Anda berdua memang sama-sama sedang ingin bercinta, bisa merasakan dan menikmati momen bercinta tersebut dan juga sama-sama mendapatkan kepuasan. Karena jangan sampai Anda berusaha untuk memenuhi frekuensi bercinta tapi hal tersebut hanya untuk memuaskan salah satu pihak.
Namun pastikan kalau Anda memperhatikan keadaan sekitar jika memang ingin memanfaatkan akhir pekan sebagai saat untuk bercinta. Sebaiknya Anda memastikan kalau anak tidak akan mengganggu aktivitas intim Anda ingin. Tidak hanya anak, seringkali acara keluarga yang digelar di akhir pekan juga bisa menganggu aktivitas intim Anda.

Selain di akhir pekan, Anda juga memanfaatkan quickie sex untuk bercinta. Ketika Anda sedang bergairah dan menemukan waktu kosong berdua, Anda bisa segera memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan seks kilat. Namun kalau Anda tidak pernah mendapatkan waktu dan saat tersebut, maka Anda bisa membuat jadwal untuk bercinta untuk tetap menghidupkan aktivitas intim ini. Anda bisa menjadwalkan untuk bercinta di akhir pekan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk hubungan intim yang akan dilakukan. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kenikmatan dan kepuasan yang begitu hebat.

Selain itu, pastikan juga kalau Anda tidak pernah berpikir kalau Anda merasa bosan untuk bercinta dengan pasangan. Kalaupun Anda pernah memikirkan hal seperti itu, maka sebaiknya Anda mencari variasi bercinta atau cara yang lain untuk bercinta. Dengan begitu, Anda bisa tetap mendapatkan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine