Mainkan Puting Payudara, Bikin Ngeseks Tambah Hot

JavaMagazine - wanita adalah zona sensitif seksual yang paling penting. Dengan memberikan sentuhan seperti, cumbuan, belaian atau gigitan dipercaya mampu memberikan kenikmatan yang luar biasa pada kedua pasangan.

Namun wanita akan merasakan gairah yang memuncak, ketika pasangannya bisa memainkan atau memberikan sentuhan pada payudara dengan cara yang benar.
Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan pasangan Anda dengan payudara, untuk membangkitkan gairah seks. Seperti yang dilansir dari laman Indiansutras.

Pijat
Pijat bagian putting Anda. Lalu mulailah dengan membelai bibirnya lalu arahkan puting Anda dan memungkinkan dia untuk menjilati dengan lidahnya.
Selanjutnya Anda bisa bergerak ke bawah dan menggosok bagian tubuhnya menggunakan puting. Turun lebih lanjut berkonsentrasi pada semua zona erotis seperti pusar, lipatan antara paha, penis dan jari-jari kakinya. Dijamin pria akan tergila-gila dengan cara ini.

Sensasi es
Dapatkan beberapa es batu dan minta pasangan Anda dengan lembut menggosok pada puting Anda. Lalu taruh es batu di mulutnya dan memintanya untuk mengisap payudara Anda. Sentuhan lidah panas dan es akan memberikan sensasi yang luar biasa.

Beri sesuatu yang manis pada puting

Bubuhkan sedikit minyak kayu manis pada puting susu Anda. Kemudian mintalah pasangan Anda untuk mengisap bagian puting payudara Anda.
Sesendok es krim pada payudara
 
Taruh sesendok es krim di salah satu payudara dan beberapa saus cokelat di sisi lain. Minta dia menjilat satu per satu untuk kesenangan hidangan penutup lezat.
 
Lotion
Gosokkan lotion pelumas ke belahan dada Anda. Kemudian geser penisnya bolak-balik antara payudara Anda. Dijamin sensasi ini tak akan dilupakan oleh pria.

Cowgirl
Duduk di posisi cowgirl dan bermain dengan payudara Anda. Ambil jari-jarinya dan suruh mereka membelai payudara Anda. Jepit puting, meremas payudara Anda, gosokkan pada wajah mereka dan biarkan dia menjilatinya dari bawah. Cobalah trik seks payudara malam ini dan mengejutkan pria Anda di tempat tidur. Trik ini pasti akan memberikan kenikmatan seksual yang tak terbayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Powered by Java Magazine