Christina Hendrick Berpayudara Oversize Alami Tanpa Operasi


Kulit putih dan rambut pirang agak merah, demikian lah karakter yang lekat menyelimuti artis seksi Christina Hendrick. Pemeran Joan Harris di acara AMC Mad Men tersebut dalam beberapa kesempatan menonjolkan keseksiannya dengan payudara yang ia punya.

Tidak heran kalau majalah Esquire menobatkannya sebagai wanita terseksi di dunia pada tahun 2010 silam. Dia jelas telah menghidupkan kembali gairah mode wanita seksi dengan tubuh berisi, tidak seperti artis lainnya yang memilih tubuh kurus.

Seperti dirangkum JavaMagazine melalui berbagai sumber, Christina Hendricks memiliki payudara dengan ukuran fantastis sebesar 34DDD (34F). Wajar ketika mengenakan gaun dan pakaian apapun, dada yang seksi tersebut tampak membusung karena ukurannya yang sangat besar. Namun, ia mengaku payudara yang dimiliki bukanlah hasil operasi.

1 komentar:

Travis Smith mengatakan...


Hello, I think your website might be having browser compatibility issues. When I look at your blog in Chrome, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, superb blog! itunes sign in

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine