Jennifer Love Hewitt Salah Satu Berpayudara Seksi Tanpa Operasi


Tidak dapat dipungkiri, Jennifer Love Hewitt bukan hanya memiliki wajah yang cantik dengan tubuh yang seksi. Namun penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga memiliki payudara dengan bentuk dan ukuran yang cukup seksi.

Aktris 35 tahun ini melejit popularitasnya dalam beberapa tahun untuk perannya dalam serial Fox Party of Five dan film I Know Whay You Did Last Summer. Dia juga membintangi program hit di stasiun TV CBS dalam acara Ghost Whisperer dari tahun 2005 hingga 2010.

Melalui beberapa sumber, Hewitt mengakui dan mengklaim kalau payudaranya merupakan aset paling berharga dan terbaik yang ada di dirinya. Bahkan pada USA Today si cantik ini mengaku telah mengasuransikan sepasang payudaranya itu dengan nilai sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 63,5 miliar.

Di Hollywood sendiri, payudara Hewitt merupakan salah satu payudara yang disukai dan dikagumi oleh sebagian besar orang karena bentuk dan ukurannya yang seksi. Bantahan akan operasi implan pun dilontarkannya ketika isu miring tersebut menyerangnya. Diketahui Hewitt memiliki payudara dengan ukuran kurang lebih 36C.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Powered by Java Magazine