Payudara Seksi dan Alami Salma Hayek


http://www.omahbloggermagelang.com/
Selebritis cantik keturunan Meksiko-Amerika ini memulai karirnya sebagai bintang opera di Meksiko. Pada tahun 1991 pindah ke Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan harapan untuk memulai karirnya di Hollywood. Desperado pada tahun 1995 menjadi debutnya disana.

Ini membuat Hollywood terarahkan perhatiannya kepada Hayek, karena para penonton film Rodriguez yang merupakan lawan mainnya, ikut terpesona akan kemampuan Hayek. Hayek semakin melonjak karirnya ketika membintangi Frida Kahlo dalam film Frida dimana ia dinominasikan Aktris Terbaik di Academy Awards.

Media pun gempar saat ia mengandung putrinya bernama Valentina. Payudara Hayek mendadak tumbuh dan tampak lebih besar. Dia mengklaim kalau apa yang dimilikinya tersebut merupakan hasil alami tanpa implan. Ia juga mengaku cukup menjaga bentuknya dengan push-up.

Menurut sumber beberapa info yang berhasil dirangkum JavaMagazine, Hayek memiliki payudara dengan ukuran 36C. Wajar kalau dirinya kerap dikaitkan dengan upaya pembesaran ukuran payudara melalui metode operasi, namun hal itu berhasil ia tampik.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine