Tyra Banks Artis Dengan Payudara Seksi


Karir Tyra diawali dengan karir modellingnya. Ia melesat menjadi seorang supermodel terkenal setelah tampil sebagai model baju renang di Sports Illustrated Swimsuit Edition sampai sebelumnya didaulat sebagai salah satu 'malaikat' untuk Victoria Secret.

Berhasil dengan awalan karirnya, ia pun menginisiasi acara terkenal di seluruh dunia, yaitu America Next Top Model dan menjadi tuan rumah sebagai acara talkshow-nya sendiri bernama The Tyra Banks Show. Jelas Tyra bukan hanya sekedar wajah cantik, namun ia juga pandai dalam menjalankan bisnis dan mengolah karirnya.

Rumor yang menyatakan dirinya telah berbaring dan memasrahkan dirinya dengan pisau operasi, membuat dugaan Tyra melakukan operasi payudara mencuat. Tidak mau kalah dengan spekulasi yang beredar, Tyra sampai menyediakan mesin USG pada acara TV-nya Tyra Banks Show pada tahun 2005 untuk membuktikan kalau payudara miliknya asli tanpa operasi, dan tidak pernah melakukan impan.

Dari berbagai sumber yang berhasil dirangkum, tidak mengherankan jika ukurang payudara Tyra menjadi pergunjingan jika diriya mengakui bentuk dan ukuran yang dimiliki payudaranya tanpa melalui proses operasi. Payudara Tyra Banks ditaksir sekitar 32D.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Powered by Java Magazine