Peluru Printer 3D Pertama Di Dunia

JavaMagazine - Printer 3D sudah banyak membuat berita terobosan. Kini seorang pria berusia 25 tahun di Pennsylvania berhasil membuat peluru pistol 3D. Inikah peluru pistol 3D pertama di dunia?

Sejauh ini sudah ada yang bisa membuat pistol 3D namun peluru belum ada. Sebab dalam beberapa percobaan sebelumnya peluru malah membuat senjatanya pecah. Ini karena tekanan dalam pistol membuat ledakan yang bisa membahayakan pemilik senjata.

Inikah peluru pistol 3D pertama di dunia? Awalnya banyak yang menggunakan amunisi senjata tradisional dan ini gagal. Setelah itu Michael Crumling mencoba untuk membuat peluru 3D. Dalam video (https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Spm_zrjedzk) dia menembakkan peluru itu lewat pistol 3D yang ia cetak sendiri. Triknya adalah senjata 3D harus dirakit dengan beberapa bagian besi agar kuat.

Inikah peluru pistol 3D pertama di dunia? Menggunakan tekanan dari ruang di dalam senjata, pistol 3D ini berhasil ditembakkan. Crumling menyebut senjatanya 314 Atlas dan berhasil menembakkan 19 peluru. Ini kreatif namun di sisi lain mengkhawatirkan sebab mereka yang berniat jahat kini bisa punya senjata asal punya printer 3D dan pengetahuannya. (1End).

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Permata Yang Anda Sukai !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Java Magazine